Inilah 7 Chatting yang Membuat Gebetan Gede Rasa, Dijamin Ngakak


HalMenarik.com – Jika kita mempunyai gebetan pastilah kita sering-sering chatting atau SMS untuk mempererat hubungan dengan si dia. Sesuai pengalaman penulis, chatting dengan gebetan kadang membicarakan berbagai macam topi, mulai dari yang serius, perhatian kepada si dia, atau hal yang sepele. Dari situ kita bisa menganalisa apakah kita cocok atau tidak dengan si dia. Jika proses PDKT sukses pastinya patut diteruskan, tinggal nunggu waktunya untuk proses berikutnya yaitu, nembak sang gebetan.

Namun apa jadinya jika kita chatting melalui SMS, dengan perhatian yang kita beri malah membuat kita gede rasa alias ‘GR’. Memang itu hal yang lumrah jika kita masih proses PDKT. Nah ulasan ini saya akan membahas tentang SMS gebetan yang membuat ke-GR-an, dijamin bikin ngakak guys, oke Simak ulasannya berikut ini.

Chatting yang Membuat Gebetan Gede Rasa

1. Kalau ini sih beneran bikin malu guys, huhuhu

Chatting yang Membuat Gebetan Gede Rasa

2. Kirain ikut seneng, kalau gebetan seperti ini kayaknya gak lolos seleksi jadi pacar nih. hihihi

Chatting yang Membuat Gebetan Gede Rasa 2

3. Hahaha mungkin akibat April Mop

Chatting yang Membuat Gebetan Gede Rasa 3

4. Yaelah nyesek banget, mandi udah, dandan udah, parfum-an udah lanjut OTW, sudah sampai. Eh ternyata dibajak temen.

Chatting yang Membuat Gebetan Gede Rasa 4

 

5. Ini juga gak kalah nyesek, pertama sih kaya udah ngasih harapan. Tapi ternyata dia suka cowok yang punya kendaraan roda empat.

Chatting yang Membuat Gebetan Gede Rasa 5

6. Yank ngajak jalan mau ngajak ribut nih guys, Bikin patah hati seseorang.

Chatting yang Membuat Gebetan Gede Rasa 6

7. Ini sih bikin ngakak, Kan udah dibilang dirumah gak ada orang. Tapi kok ya masih nekat kerumah si Bebep, jatuhnya PHP ni.

Chatting yang Membuat Gebetan Gede Rasa 7

Gimana guys chattingannya bikin miris atau malah bikin ngakak guys. Maka dari itu kita jika sedang dalam proses PDKT dengan gebetan, janganlah kita terlalu GR atau gede rasa. Buatlah dia penasaran dengan diri kita, jangan kita terlalu berlebihan dalam memberi perhatian, nanti malah si gebetan jadi ilfil. Ada kalanya kita cuek supaya gebetan makin penasaran guys, cotohnya kaya pemeran Rangga dalam Film Ada Apa Dengan Cinta 1 dan 2, hehe.

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

log in

Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in